Tuesday, January 10, 2017

Akankah Asus Zenfone Zoom Menggeser Asus Zenfone 5 ?

Akankah Asus Zenfone Zoom Menggeser Asus Zenfone 5 - Kecuali Anda terjebak add-on lensa ke depan kamera smartphone Anda, satu-satunya bentuk zoom Anda akan dapatkan adalah zoom digital, dengan kualitas dikompromikan dan output pixelated. Asus Zenfone Zoom perubahan itu.

Satu-satunya perusahaan teknologi yang dirancang add-on eksternal sendiri lensa untuk smartphone mereka Sony dengan DSC-QX30 Lens bergaya Kamera yang dilengkapi dengan 30x Optical Zoom. pihak ketiga lainnya add-on lensa kit yang dapat Anda beli untuk menampar di depan kamera smartphone Anda termasuk yang dari olloclip, Momen, IPRO dan Camkix.

ASUS mengambil satu langkah lebih jauh dan menanamkan lensa zoom nyata optik di smartphone mereka, tidak ada besar menonjol keluar lensa. The ZenFone Zoom dilengkapi dengan 10-elemen HOYA pengaturan lensa yang inovatif untuk detail yang tajam dan sampai 12x Total perbesaran (optik ditambah digital).

Ini mencapai semua yang dalam apa yang Dubs smartphone optik zoom 3x tertipis di dunia hanya berukuran 5 mm 11.95mm tipis. Sekarang Anda tidak perlu lagi membawa kamera digital tradisional untuk melihat dunia dari dekat: dengan 3x optical-zoom dan batu-mantap optical image stabilization ZenFone Zoom ini (OIS), dual-LED flash Tone nyata untuk penerangan sempurna dan laser revolusioner 0,03 detik auto-focus, Anda akan menembak total kejelasan setiap kali.

Pendekatan di sini adalah untuk membedakan dari pesaingnya. Dengan setiap produsen terjebak dalam perlombaan kecepatan, menabrak spesifikasi mereka dari satu generasi ke generasi berikutnya dengan mantra mereka terjebak pada 'saya adalah lebih cepat dari Anda' atau 'baru saya adalah lebih cepat dari saya yang lama'; ASUS bergerak di dari sudut vertikal, kamera.

ZenFone Zoom diluncurkan segera setelah ZenFone 2 dan ZenFone 2 Laser ketika portofolio ASUS untuk smartphone masih berdasarkan plastik polikarbonat. Dengan ZenFone Zoom, logam diterapkan di build untuk kekakuan dan kokoh. Fast forward ke hari ini, ZenFone baru 3, ZenFone 3 Deluxe dan ZenFone 3 Ultra didasarkan pada kaca depan dan belakang atau kaca dan unibody logam konstruksi.

Terlepas dari unibody aluminium, penutup belakang terbuat dari sangat stylish kulit sapi nyata. Ini tidak hanya memberikan nuansa premium dan melihat, namun kulit menawarkan pegangan ekstra ketika menangani telepon terutama saat pengambilan gambar. Kombinasi ini juga memberikan bahwa bentuk klasik akrab kamera profesional tradisional tetapi diperas ke ultra-tipis unibody 5mm logam untuk kenyamanan dan fungsi modern. Di sudut bawah pada sampul belakang benjolan mengangkat yang menawarkan pegangan yang lebih baik dan penempatan jari ketika memegang dan menembak dalam modus lansekap. benjolan juga berfungsi sebagai berdiri untuk menaikkan telepon ketika ditempatkan kembali ke bawah untuk suara yang lebih baik dan duduk merata pada permukaan yang datar.

Tactility hangat dari belakang kulit mengilap ZenFone Zoom kontras indah dengan presisi bingkai logam - pengerjaan dan tujuan dalam harmoni yang sempurna. Dibutuhkan 201 prosedur presisi untuk membuat kesempurnaan berlangsung seumur hidup. Dimulai dengan terbaik paduan aerospace-grade, presisi-digiling dengan 0.4mm teknologi pemotongan berlian untuk memberikan perlindungan khusus untuk 3x optical zoom-. Teknologi nano-molding (NMT) juga diterapkan untuk mulus sekering antena untuk frame aluminium ZenFone Zoom ini, untuk sinyal sempurna. Sebuah proses pengamplasan 0.125mm hyperfine digunakan untuk mengikis bezel logam, polishing untuk selesai indah halus. Maka seluruh permukaan anodized untuk mencegah oksidasi.

ZenFone Zoom dilengkapi dengan 3 x optical-zoom yang luar biasa oleh 28-84mm panjang fokus. Sangat mempersingkat jarak terlihat dari mana Anda berdiri dengan objek yang ingin Anda lihat. Menangkap gambar yang jelas tidak seperti sebelumnya dan melampaui cara Anda melihat dunia.

lensa 10-elemen inovatif ZenFone Zoom ini diciptakan oleh HOYA, para ahli optik Jepang. Bersama-sama, mereka menciptakan sebuah aspheric, sistem lensa dibentuk-kaca, selesai menggunakan teknik yang kita sebut "D-cut" - yang pertama di dunia. Ini dipasangkan dengan dual-presisi tinggi motor stepper dan diatur dalam pengaturan periscopic inovatif untuk memaksimalkan cahaya yang masuk dan menangkap kualitas foto terbaik mungkin - dan memungkinkan 3x optical zoom-untuk close-up kejelasan.

Setiap tembakan Anda menangkap dengan kamera 13MP PixelMaster ZenFone Zoom ini secara otomatis ditingkatkan dengan optical image stabilization DSLR-seperti (OIS). Ini memberikan durasi paparan 16 kali lebih lama untuk memastikan gambar yang akan stabil, tajam dan jelas setiap kali bahkan ketika bergerak. OIS yang dapat menangkap gambar setara dengan kecepatan rana yang 4 stop lebih lambat dari kamera OIS tidak - memberikan kejelasan yang luar biasa, bahkan dalam cahaya rendah.

Penembak utama berkinerja baik dalam pencahayaan yang tepat dan pengaturan. Gambar yang diambil penuh detail dan dipertahankan warna-warna cerah dan akurat. subjek yang ditangkap saat menggunakan zoom digital jauh lebih unggul daripada dibandingkan dengan mengatakan smartphone standar dengan hanya zoom digital. Tidak ada penurunan kualitas melalui zoom digital. The auto tajam dan cepat fokus laser memastikan bahwa standar atau zoom-in tembakan tajam.

Sementara itu besar di mengambil foto, smartphone tidak memiliki kemampuan untuk merekam video 4K. Namun, itu tidak mendukung Full HD atau merekam 1080p tetapi tidak memiliki stabilisasi. Bahkan dengan kekurangan ini Anda tidak dapat benar-benar kesalahan telepon yang diberikan titik harga. Hanya high-end andalan ponsel datang dengan merekam video 4K dan biasanya biaya lebih untuk memiliki.

Tidak dapat disangkal bahwa ZenFone Zoom adalah pelari depan di mana garis ASUS untuk ZenFone yang bersangkutan. Didukung oleh prosesor Intel Atom Quad-Core Z3590 dengan sampai 2 inti berjalan pada 2.5GHz, mudah cocok para pesaingnya dan menawarkan mulus semua kinerja bulat.

Bermain game, multitasking dan beralih antara aplikasi cepat sebagai sesuatu mengingat bahwa ia datang dengan memori 4GB LPDDR3 RAM besar dan banyak penyimpanan internal untuk boot. The ZenFone 2 Zoom dilengkapi dengan 128GB penyimpanan ROM built-in. Anda dapat dua kali lipat untuk 256GB dengan kartu 128GB MicroSD opsional.

Untuk menjaga ukuran dan berat badan turun, setelah meremas di semua lensa tersebut, hanya ada ruang untuk baterai berkapasitas 3000mAh yang sedikit kecewa karena dengan rata-rata penggunaan kita melihat hanya bernilai satu hari baterai keluar dari penuh biaya. Namun, telepon tidak datang dengan pengisian cepat membiarkan Anda membawanya kembali ke biaya 60% hanya dalam waktu kurang dari satu jam.