Tuesday, January 10, 2017

Perbandingan Asus Zenfone 5 Dengan Zenfone Selfie Terbaru

Perbandingan Asus Zenfone 5 Dengan Zenfone Selfie Terbaru - Dalam memilih antara smartphone yang berbeda, ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan. Selain harga dan kualitas, Anda juga perlu menentukan fitur yang Anda kemungkinan besar akan menemukan berguna.

Orang kadang-kadang mendapatkan ponsel high end dengan semua fitur high-end boneka di dalamnya, tetapi semua mereka lakukan dengan itu adalah teks, panggilan, dan surfing. Hak ini di sini sudah merupakan pemborosan besar uang tunai, mengingat seberapa mahal smartphone high end yang.

Dengan mengatakan bahwa, penting untuk menentukan apa yang Anda butuhkan dalam smartphone sebelum pembelian Anda satu. Tetapi jika Anda benar-benar berhati-hati dan takut untuk membeli sesuatu yang Anda mungkin menyesal, ada satu telepon yang sangat dianjurkan, yang Asus Zenfone Selfie. Bahkan PhoneArena setuju bahwa Asus melakukan pekerjaan yang baik dalam membawa telepon yang tak dapat disangkal menarik!

Salah satu cara untuk menentukan apakah Anda membuat keputusan yang baik dalam pembelian telepon Anda atau tidak, adalah dengan melihat berapa banyak kesepakatan yang baik itu. Ini bukan tentang fitur tertentu atau spesifikasi, ini tentang bagaimana proporsional harganya untuk fitur dan kualitas.

Dengan itu, Anda kemungkinan besar akan berakhir puas jika Anda memilih ponsel yang dikemas dengan semua kebaikan perkasa dari ponsel high end, sekaligus menjaga harga untuk minimum, dan mengorbankan hal-hal hanya minimal.

Seperti kita membandingkan Asus Zenfone Selfie dengan model flagship yang merupakan iPhone 6 dan 6S, mudah untuk menunjukkan bahwa Asus Zenfone Selfie dapat disangkal lebih terjangkau.

Namun, flagships Apel ini harus diberikan kredit juga. Semua orang tahu Apple untuk menawarkan pengalaman yang halus untuk para penggunanya. iPhone juga biasanya aman, handal, dan tahan lama.

Namun, ketika datang ke hal-hal lain, Asus Zenfone Selfie bisa mengalahkan iPhone ini tanpa menjadi sangat mahal. The Zenfone Selfie bisa mengalahkan iPhone di departemen PPI (pixel per inch). Selfie memiliki 403 ppi sedangkan iPhone hanya memiliki 326 ppi, GSMArena posting.

Kamera-bijaksana, Asus Zenfone Selfie dilengkapi dengan dua 13 MP kamera, satu di bagian belakang dan satu di depan. IPhone di sisi lain hanya memiliki MP 5 MP kamera combo 12 untuk 6S (belakang dan depan) dan 8 MP 1,2 MP combo untuk iPhone 6.

Fakta bahwa Asus Zenfone Selfie dilengkapi dengan slot microSD membuatnya bahkan lebih diinginkan untuk banyak orang. Sulit bagi sebagian besar pengguna iPhone untuk menangani kekurangan penyimpanan setelah beberapa bulan menggunakan perangkat mereka. Inilah sebabnya mengapa sangat disarankan bahwa jika Anda menggunakan iPhone, Anda lebih baik memilih model dengan penyimpanan yang lebih besar.

Selain itu, bukan hanya slot microSD yang membuat Asus Zenfone Selfie memilih yang baik. Ini baterai juga merupakan aset besar. Ini dilengkapi dengan baterai 3000 mAh sedangkan baterai iPhone 'kurang dari 2000 mAh.

Asus Zenfone Selfie juga dilengkapi dengan radio - fitur yang tidak di iPhone. Namun, Selfie tidak memiliki pemindai sidik jari dan fitur iMessaging bahwa iPhone dikenal.