Tuesday, January 10, 2017

Harga Asus Zenfone 5 Berbanding Terbalik Dengan Zenfone 2 Laser

Harga Asus Zenfone 5 Berbanding Terbalik Dengan Zenfone 2 Laser - Jika Anda sudah memiliki iPhone 6 atau 6s seperti saya dan ingin telepon kedua untuk roaming atau menggunakan kartu SIM lokal saat Anda berada di luar negeri, Zenfone 2 Laser adalah ponsel yang baik untuk memiliki. Ini mungkin tidak berteriak mewah atau datang dengan semua tubuh logam, yang Zenfone 2 Laser adalah semua ponsel bulat dengan kamera yang bagus, Dual SIM, 4G LTE, cepat Snapdragon prosesor mobile, memori dan penyimpanan yang memadai.

Sejak memiliki telepon, saya punya dua update dan juga senang dengan kinerja smartphone sejauh ini. Perbaikan dalam bentuk penghematan energi dan memperpanjang masa pakai baterai, manajemen daya dengan penjadwalan waktu di malam hari, dorongan manual untuk membebaskan memori dan auto start manajer memberi Anda kontrol atas bagaimana berperilaku ponsel Anda.

Menjadi seorang teknisi, fitur tambahan ini, pengaturan dan fungsi tidak mengganggu saya dan berpikir itu berguna dan bertanya-tanya mengapa smartphone lain tidak memilikinya. Namun, saya bisa membayangkan mengapa beberapa lebih suka memiliki 'disederhanakan' smartphone untuk membuat hidup mudah bagi mereka bukannya mengkhawatirkan tentang bagaimana untuk mengakhiri tugas, memori bebas, memperpanjang umur baterai, menetapkan satu operasi tangan atau menggunakan filter Bluelight untuk mengatur warna suhu tampilan mereka sesuai dengan preferensi mereka atau ketika membaca.

Hal pertama yang pertama, 'Laser' mengapa? Utama, 13MP kamera belakang dengan terik laser fokus auto cepat dan warna ganda real tone kilat membuat ini berbeda Zenfone 2 dari sebelumnya Zenfone 2, maka nama Zenfone 2 Laser. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menembak dengan kecepatan kilat. Laser autofocus juga digunakan oleh LG untuk menggambarkan kamera perangkat mereka dalam konteks yang sama jadi ini mungkin tidak baru kepada konsumen.

Ada tiga yang berbeda Zenfone 2 Laser tergantung pada ukuran layar, ZE500KL, ZE550KL dan ZE601KL dengan 5.0-inch, 5.5-inch dan 6.0-inch display. Namun, satu-satunya layar dengan resolusi Full HD di 1920 x 1080 adalah model 6-inci. Menampilkan lainnya hanya HD dengan resolusi 1280 x 720. menampilkan menggunakan teknologi IPS dengan layar besar untuk rasio tubuh 72% pada ZE550KL dan ZE601KL menggunakan bezel yang super sempit. Juga, menampilkan mendukung ASUS Glove Sentuh memungkinkan layar untuk menanggapi segala macam gerakan; setiap sentuhan, swipe dan gerakan - bahkan dengan sarung tangan.

Panel depan atau display ditutupi dengan Corning Gorilla Glass 4. kaca baru hanya setipis dan seringan versi sebelumnya tetapi telah diformulasikan untuk memberikan perlawanan kerusakan ditingkatkan. kaca telah mengalami permukaan kata nyata selama pengujian dengan hasil positif.

Mengembalikan ke prosesor mobile dari Qualcomm, perangkat menggunakan Snapdragon prosesor 64-bit untuk keseimbangan kinerja dan daya. Sebelumnya Zenfone 2 menggunakan Intel Atom prosesor mobile. Ini masih tersedia di samping baru Zenfone 2 Laser. Kedua 5.0-inch dan 5.5-inch perangkat menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 (MSM8916) sedangkan perangkat 6.0 inci menggunakan lebih cepat Qualcomm Snapdragon 615 (MSM8939) prosesor.

Sementara 5.0-inch dan 5.5-inch perangkat menggunakan memori 2GB RAM terhormat dan penyimpanan di 16GB ROM, perangkat 6,0 inci ini memiliki memori 3GB RAM rejan dan 32GB penyimpanan ROM. Ketiga perangkat memiliki slot SD Micro yang mendukung hingga 128GB penyimpanan tambahan. Asus dan Google menawarkan 100GB ruang penyimpanan online gratis di Google Drive untuk 2 tahun. Dan itu sekarang semua, ia juga menawarkan WebStorage sendiri 5GB untuk seumur hidup.

13 MP kamera belakang memiliki fokus laser yang otomatis super cepat dengan nada dual LED flash, lampu kuning dan putih untuk tembakan lampu flash capture bahwa nada nyata dari subyek. Laser teknologi auto-focus menggunakan sinar laser untuk mengukur jarak dengan kecepatan kilat. Ia kemudian menggunakan informasi ini untuk mengatur fokus secara otomatis. Proses ini memakan waktu cepat 0,03 detik, pastikan Anda tidak pernah kehilangan momen penting dalam hidup Anda.

Aplikasi kamera juga cukup pintar untuk merekomendasikan mode pemotretan yang cocok untuk digunakan. Mode populer adalah mode Auto, HDR, Keindahan dan Low Light. Meskipun memilih Low Light mengurangi gambar hanya 3MP untuk kamera belakang dan 1MP untuk kamera depan. Mode cahaya rendah menggunakan algoritma image processing canggih untuk meningkatkan sensitivitas cahaya dan kontras warna hingga 400% sekaligus mengurangi kebisingan jauh.

mode pemotretan lainnya termasuk super Resolusi, Malam, Depth of Field, Effect, Animasi GIF, Panorama, Miniature, Waktu Rewind, Smart Hapus, Semua Smiles, Slow Motion, Selang Waktu dan Selfie. Ya, ada modus selfie / wefie untuk kamera utama juga, sederhana memilih jumlah wajah untuk menangkap, mengubah smartphone Anda sekitar sehingga kamera belakang menghadap ke arah Anda dan segera setelah kamera mendeteksi jumlah wajah itu akan mengambil tiga berturut-turut Snaps sehingga Anda dapat memilih yang terbaik Hal ini mampu menangkap foto HDR serta modus cahaya rendah.

Menggunakan modus Backlight (Super HDR) juga membuat mengambil foto di cahaya terang dan menyeimbangkan eksposur subjek mungkin. Teknologi inovatif pixel-meningkatkan meningkatkan kecerahan dan detail dari daerah-daerah teduh untuk kecerahan dan kontras 400% lebih baik.

Bagian depan menghadap kamera fitur modus Keindahan secara default dan mampu menjahit bersama beberapa tembakan selfie untuk membuat wefie dalam mode Selfie Panorama. Seperti fitur yang ditemukan pada kamera belakang, juga mampu Auto, Malam, HDR, Effect, Low Light, Animasi GIF, gerak dan waktu mode Selang Lambat.

Modus kecantikan mudah digunakan membuat subjek terlihat lebih baik secara real time menghapus semua pekerjaan menebak atau perlu meningkatkan citra nanti. The selfie panorama memungkinkan Anda mengambil foto narsis wide-angle atau wefies hingga 140 derajat. Sama seperti mengambil panorama dengan kamera belakang kecuali menggunakan kamera depan, dan mengambil terkunci secara otomatis. Yang perlu Anda lakukan adalah memiringkan kiri kamera dan kanan untuk memasukkan semua teman-teman Anda.

Asus Zenfone 2 smartphone Laser memiliki dua slot kartu SIM di seluruh papan mendukung dua hingga dua Micro SIM, satu untuk bekerja dan satu untuk pribadi. Ini tidak berhenti di situ. Kedua slot Micro SIM telah built-in Cat / LTE 4G dukungan 4 untuk jelas chatting dan mobile data super cepat mentransfer hingga 150Mbps. Slot memiliki ganda stand by mode.