Tuesday, January 10, 2017

Spesifikasi Asus Zenfone 5 Sungguh Istimewa, Banyak Kelebihannya

Spesifikasi Asus Zenfone 5 Sungguh Istimewa, Banyak Kelebihannya - Sekitar dua tahun yang lalu ponsel murah berbau kompromi; kesenjangan antara ponsel Android entry-level dan yang top-end secara besar-besaran. Tapi itu semua berubah baru-baru ini, dengan ponsel seperti Asus Zenfone 5 dan Motorola Moto G (2014) memasukkan kesenjangan. Menghabiskan di wilayah £ 150 dan Anda bisa mendapatkan ponsel yang tidak merasa sama sekali berbeda dari satu dua kali harga. Jadi mengapa menghabiskan lebih banyak?

Ada, tentu saja, beberapa kompromi dalam membeli sebuah handset seperti Asus Zenfone, yang kita akan mendapatkan. Pertanyaannya adalah apakah ini akan mengganggu Anda untuk lagu tambahan £ 150 untuk kapal bottom-end atau not.While itu nama yang cukup baru di ponsel, Asus adalah salah satu pilihan terbaik jika Anda ingin menyimpan bahwa uang tambahan. Dapatkah Zenfone membuat penyok dalam memimpin Motorola saat ini?

Di masa lalu ponsel Asus telah oddballs nyata. Kami sudah ponsel slot yang menjadi tablet, dan ponsel dengan layar 7-inci, seperti Asus Fonepad, yang begitu besar Anda mungkin juga mendapatkan beberapa ekstensi tangan untuk menggunakannya.

Asus Zenfone 5 dan saudara 4-inci menjatuhkan kejenakaan yang menarik perhatian ini untuk menawarkan sesuatu yang orang normal jauh lebih mungkin untuk melanjutkan. Ada juga model 6-inci yang akan membagi kerumunan, tapi pilihan ada - dan dengan terus meningkat ukuran layar itu bukan pilihan tidak layak.

Asus Zenfone 5 adalah ponsel yang cukup besar tetap, tetapi juga cukup biasa satu - dalam arti yang baik. Tidak ada yang terlalu menarik perhatian yang mungkin memamerkan relatif kurang Asus dalam game ini.

Ada beberapa berkembang sedikit, meskipun. Di bawah layar adalah pelat logam bantalan tekstur melingkar yang mengkilap digunakan dalam banyak peralatan Asus lainnya. Ini tidak terlalu keras seperti tweak desain pergi, tapi membantu memberikan ponsel tampilan sendiri. Anda akan melihat ini di Zenfone 4 dan Zenfone 6 juga.

Selain dari bit ini logam dan kancing logam di samping, sisa frame Zenfone 5 adalah plastik. Rasanya cukup baik, meskipun. Bagian belakang adalah ringan melengkung dan memiliki sentuhan lembut halus untuk hit tambahan strokeability.

Anda kehilangan beberapa mengangguk hardware yang lebih tinggi-end sedikit terlalu. Trio kunci Android lembut - gunakan untuk menavigasi rumah, kembali dan untuk aplikasi saat ini - tidak menyala, misalnya, yang mendapat sedikit mengganggu di malam hari dan berarti depan ponsel tidak terlihat cukup sebagai murni dan sederhana karena bisa.

Namun, ada beberapa hadiah di bodywork bahwa Zenfone 5 sebenarnya sebagai terjangkau seperti itu. Plus Anda bisa mendapatkannya dalam warna yang berbeda, seperti versi merah sedikit logam ulasan ini, bersama dengan versi putih, hitam, ungu dan emas melakukan putaran.

Ada sejumlah besar berbeda Zenfone 5 versi luar sana, pada kenyataannya. Model merah dalam foto-foto ini adalah versi 3G, tapi kami sudah sejak menerima model 4G LTE (berpakaian serba hitam), yang untuk £ 20 yang premium £ 199 harga yang diminta mengusung menambahkan kecepatan untuk pengalaman browsing.

Mana konektivitas cocok terbaik bagi Anda, ada 8GB atau 16GB pilihan penyimpanan internal, masing-masing dengan slot microSD bawah tenda juga - sehingga terbatas penyimpanan on-board belum tentu masalah besar. Namun, 1GB dan RAM 2GB pilihan membuat hal-hal yang terlalu membingungkan.

Apa semua versi dari Zenfone memiliki, meskipun, adalah layar LCD IPS 720p 5 inci. Semakin kecil model lebih kental bahwa kepadatan pixel, sehingga teori terbaik akan menjadi model 4-inci, tapi 1280 x 720 piksel terlihat baik-baik saja pada model 5-inci juga.

Ini bukan resolusi Full HD dari smartphone andalannya, tapi meskipun begitu masih titik penjualan utama dari seri. telepon anggaran yang tepat biasanya tidak akan cocok dengan resolusi 720p (Moto G adalah pengecualian-resolusi yang lebih tinggi), sementara peningkatan jumlah model pada ukuran ini dan resolusi untuk di bawah £ 200, seperti Acer Liquid Jade, menjadi lebih banyak tersedia .

Dalam Asus itu ukuran besar untuk game dan menonton video, dan kualitas layar cukup baik. Warna yang cukup alami dan sementara Anda dapat memberitahu bahwa layar tidak Full HD - Anda tidak mendapatkan ketajaman yang sempurna dari yang lebih tinggi-end 1080p telepon - itu masih cukup tajam.

Anda juga dapat menyesuaikan tampilan layar untuk gelar. Asus aplikasi Splendid memungkinkan Anda men-tweak saturasi dan warna suhu, mengubah karakter. Sentuhan yang bagus.

Satu-satunya masalah nyata untuk menghadapi Zenfone adalah bahwa ketika dimasukkan sebelah Moto G 2014, Zenfone 5 jelas memiliki kecerahan maksimum jauh lebih rendah. Namun, kami menemukan itu biasanya baik untuk digunakan di luar ruangan - ada sedikit matahari pada saat ini tahun, tentu saja - sebagai layar lapisan atas adalah sedikit kurang reflektif dari Moto G, tapi tidak optimal. Ada pengaturan brightness auto, meskipun, yang setidaknya akan membuat Zenfone 5 max keluar lampu latar ketika dibutuhkan, tetapi Moto G masih jauh lebih baik di mengatasi sinar matahari langsung.

Salah satu daerah lain di mana kita tidak dapat menghindari 2014 Moto G perbandingan adalah perangkat lunak. The Asus Zenfone 5 menggunakan versi menyeluruh disesuaikan Android 4.3 di mana salah satu rival Moto G kartu panggil adalah bahwa ia menggunakan versi murni dari versi yang sangat terbaru - saat ini Android 4.4.4.

Serta memperkenalkan keraguan apakah Zenfone 5 sebenarnya akan mendapatkan banyak pembaruan masa depan, antarmuka kustom sedikit aneh di bagian. Asus menyebutnya ZenUI. Seperti biasa, semua biasa aplikasi Android dan widget masih tersedia.

ZenUI tidak secara dramatis mengubah struktur saham Android, tapi tidak biola dengan tampilan nya, dan di mana beberapa antarmuka bit pergi. Misalnya, dalam Moto G tidak ada aplikasi terpisah dan widget bar di menu aplikasi. Ada di ZenUI, dan memberikan telepon tampilan yang lebih berantakan di bagian.