Tuesday, January 10, 2017

Spesifikasi Dan Update Harga Asus Zenfone 5 Terbaru Sekarang

Spesifikasi Dan Update Harga Asus Zenfone 5 Terbaru Sekarang - Harga Asus Zenfone 5 - Meskipun berusaha memiliki pangsa pasar PC yang besar dan populer, Asus tidak pernah benar-benar membuat berhasil dikenal sebagai pembuat 'besar' Android handset smartphone. Ini tidak menghentikan mereka dari mencoba meskipun, dan selama beberapa tahun terakhir kita telah melihat beberapa perangkat yang menarik dari mereka, dan yang terbaru Zenfone 5 adalah salah satu dari mereka.

Asus Zenfone 5 telah mengumpulkan begitu banyak perhatian yang outlet teknologi India bahkan mengatakan itu adalah saingan yang setiap malam Xiaomi MI3! Apakah seperti perbandingan yang adil? Adalah Asus Zenfone 5 benar-benar baik? Mari kita memberitahu Anda di review berikut!
Harga Asus Zenfone 5


Pernahkah Anda unboxed perangkat dengan kemasan yang indah dan menemukan hampir tidak ada di dalam? Nah, dalam hal ini Anda tahu bagaimana kita merasa ketika kita membuka kemasan Zenfone ini! Benar-benar tidak banyak untuk melihat selain telepon, beberapa dokumen, kabel USB dan pengisi dinding wajib. Setidaknya sepasang headphone akan menjadi tambahan yang bagus untuk isi paket, tapi saya kira tidak ada tunas yang lebih baik dari tunas tak berguna. Masih layar pelindung, silikon kasus dll akan tambahan yang bagus untuk kotak.

Membawa para Xiaomi MI2, Oppo Cari 7 dan OnePlus One, memukul mereka semua dalam blender dan keluar akan datang Asus Zenfone 5. Desain benar-benar adalah mashup gaya. Sementara hitam Gorilla Glass depan tidak terlihat sedikit seperti mi2 tetapi dengan logo Asus, status LED dan pelat logam di bagian paling bawah, bagian belakang benar-benar terlihat seperti OnePlus Satu atau Oppo Cari 7 dengan (pilihannya putih atau hitam ) penutup polikarbonat menampilkan desain sedikit melengkung. Pada $ 160 yang jauh dari keluhan meskipun, ponsel ini sangat indah untuk uang. Ini bagus untuk melihat tombol perangkat keras ditempatkan hanya di mana kita suka, mis di sebelah kanan dengan tombol power di atas volume rocker.

Pada 148,2 x 72,8 x 10.3mm dengan Asus Zenfone 5 tidak telepon terkecil yang tersedia, sebenarnya cukup besar untuk sebuah ponsel 5-inci dan hampir ukuran yang sama dengan 5,5 inci OnePlus one.the panel belakang dilepas , tapi baterai tidak. Ini adalah tren yang kita telah melihat banyak baru-baru ini dan salah satu yang mungkin keprihatinan beberapa pelanggan. Mengambil bagian belakang off memang memiliki itu menggunakan meskipun dan berarti Anda bisa mendapatkan di tray SIM.

Sebuah tampilan 720p! pada ponsel ditampilkan dalam tinjauan di akhir tahun 2014! Tampaknya sedikit aneh kita tahu, tapi kualitas 5-inci 1280 x 720 layar pada Asus Zenfone sangat baik. Visual tidak akan mengecewakan Anda dan bahkan setelah menggunakan res tinggi ponsel selama beberapa bulan terakhir kita tidak merasa Asus kurang.

warna yang benar-benar renyah, detail-detail kecil yang diberikan sempurna tajam dan kontras juga sempurna acceptable.Lastly, kita harus menyebutkan fitur mungkin yang paling menakjubkan dari Asus Zenfone 5. Layar tidak hanya dilindungi oleh Gorilla Glass tapi juga fitur nano coating khusus untuk mencegah sidik jari dan noda. Sebuah fitur kami akan senang melihat pada ponsel lain.

Dual-core - setelah Anda mendengar istilah ini Anda mungkin berpikir kembali ke ponsel Cina yang kami punya kembali pada tahun 2012: Benar-benar lambat dan bahkan tidak dekat dengan apa pun yang Anda sebut "kinerja yang baik". Tapi tunggu, kita tidak berbicara tentang beberapa ARM dual-core chipset sini! The Asus Zenfone 5 tidak benar-benar datang dengan prosesor Intel Atom Z2580, yang didasarkan pada arsitektur x86 yang Anda kenal dari komputer Anda.

Spesifikasi Dan Update Harga Asus Zenfone 5 Terbaru Sekarang

Sekarang ada banyak suara naik dan mengatakan bahwa tidak ada perbedaan mencolok antara chipset ARM dan chipset x86 untuk aplikasi mobile, tapi percayalah kita ketika kita mengatakan pasti ada! Meskipun Z2580 adalah SoC dual-core, fitur kinerja yang luar biasa, terutama ketika mempertimbangkan harga. Hasil benchmark yang cukup mirip dengan Snapdragon 400, namun kinerja yang jauh lebih baik. Semuanya berjalan mulus dan tajam, yang membuat menggunakan telepon kenikmatan nyata. Hanya GPU, yang merupakan PowerVR SGX 544MP berhasil membiarkan kinerja gaming dari ponsel sedikit.

chipset ini dalam kombinasi dengan 2GB RAM menyediakan cukup kuat set-up untuk tugas-tugas harian Anda. Siapa pun tidak menjadi ke dalam ponsel gaming high-end hanya akan menyukai Zenfone 5 untuk kinerjanya.

Jadi di sini kita datang ke fitur paling dasar dari setiap handset: Menerima sinyal jaringan nirkabel. Sayangnya, ini adalah di mana Asus mulai perjalanan up. Selama pengujian kami kami tersandung pada beberapa masalah. Pertama-tama kekuatan sinyal jaringan 3G tidak baik. Kami tidak mengatakan tidak dapat digunakan, tapi terasa lebih buruk daripada dengan ponsel lainnya. Kami memiliki beberapa lokasi di mana ponsel lain memiliki sinyal 3G yang sempurna, sedangkan Asus Zenfone 5 tidak.

Melanjutkan dengan Wi-Fi hal-hal tidak terlihat jauh lebih baik sayangnya. Bergerak menjauh dari hasil router dalam kekuatan sinyal menjatuhkan cepat. Jika Anda tinggal di sebuah bangunan dengan beberapa lantai, ini akan hasilnya pasti kerugian sinyal sering. Jempol ke bawah untuk yang satu ini, Asus!

GPS adalah jenis "cahaya di ujung terowongan". Meskipun memperbaiki pertama adalah membutuhkan waktu yang lama, tindak lanjut "koneksi" didirikan cepat dengan kekuatan sinyal yang baik dengan akurasi hingga 3 meter. Masih tidak sebagus telepon dengan prosesor Qualcomm meskipun dan Anda akan kehilangan GPS segera setelah Anda memasuki gedung.

Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan kamera belakang 8 mega pixel dan satu depan 2 mega pixel. Asus kamera app menyediakan Anda dengan banyak fitur seperti modus turbo untuk kali shutter yang cepat, mode HDR, mode panorama, modus cahaya rendah, modus miniatur dan semua hal semacam itu yang biasanya Anda harapkan dari sebuah ponsel dengan harga lebih tinggi. Bahkan ada aplikasi kamera pihak yang memungkinkan Anda berbagi gambar dengan perangkat dan terdekat aplikasi cermin untuk anak perempuan di antara kamu membutuhkan make up segar.

Tapi Anda semua mungkin akan setuju bahwa semua fitur tersebut adalah omong kosong jika sensor kamera tidak yang terbaik. Dan persis hal ini terjadi di sini. Ini pasti bukan kamera terburuk yang pernah kami lihat di telepon, tapi itu jauh dari yang biasa. Coba lihat di kamera dari Xiaomi redmi 1S. Ponsel ini sempurna menunjukkan dari betapa besar kamera di telepon anggaran dapat. Potong kualitas ini dalam setengah dan Anda mendapatkan kamera dari Zenfone 5. Singkatnya, itu kurang beberapa kedalaman lapangan, warna-warna yang tidak cukup jelas dan ada banyak suara segera ketika gambar bentak dalam gelap . Hal yang sama berlaku untuk kamera depan.

Asus Zenfone 5 hadir dengan Android 4.3 ROM, menjalankan UI kustom yang disebut Asus ZenUI. Selama penggunaan sehari-hari ini tampaknya cukup sepotong baik dilakukan dari software. Ini masih tetap menjadi Android klasik, tetapi dengan antarmuka ramping mencari dan beberapa fitur yang ditambahkan. Selama penggunaan sehari-hari, ternyata menggunakan telepon dengan ZenUI sedikit lebih efisien waktu daripada saham biasa Android. Seluruh konsep mencoba untuk memiliki fitur yang paling penting berguna untuk Anda setiap saat, yang benar-benar membuat hidup sedikit lebih mudah. Surfing web dan ingin membuat catatan tentang sesuatu? Cukup geser ke bawah daftar pemberitahuan dan tekan tombol yang sesuai. Ini hal-hal seperti itu, yang membuat ponsel ini sedikit lebih unik dan membedakannya dari pesaing. Jangan ragu untuk memiliki menyelinap mengintip menggunakan gambar di bawah ini.

Sebuah baterai 2,110mAh terdengar seperti cukup untuk prosesor dual-core, dan pada dasarnya akan jika itu akan menggunakan chipset ARM. Namun, di sini kita memiliki satu kelemahan dari arsitektur x86: Dibutuhkan lebih banyak energi! Sekarang dalam kasus Asus Zenfone 5 ini berarti bahwa Anda mungkin mendapatkan lebih dari sehari jika Anda tidak menggunakan telepon terlalu berat, tetapi Anda akan membutuhkan dinding plug-in malam hari pasti. Dan jika Anda adalah pengguna berat: Lupakan tentang ponsel ini, itu bukan untuk Anda. Tidak ada cara untuk mendapatkan lebih dari 2,5 jam waktu layar-on sementara benar-benar menggunakan telepon. Fakta bahwa baterai tidak bisa diganti hanya hal yang membuat situasi lebih buruk.

Sumber : Harga Asus Zenfone 5