Tuesday, January 10, 2017

Apa Jadinya Bila Asus Zenfone 5 Suport AR dan VR

Apa Jadinya Bila Asus Zenfone 5 Suport AR dan VR - Kembali pada bulan Desember, Asus merilis video teaser yang beberapa tembakan menunjukkan garis telepon. mongers Rumor cepat menunjukkan bahwa itu adalah Asus Zenfone 5 AR. Trailer 30 detik disebut "Jelajahi Unknown" .Ini waktu, bagaimanapun, Asus secara resmi berhasil diketahui pada CES 2017 yang akan merilis Asus Zenfone 5 AR.

Smartphone Asus baru meletakkan klaim untuk menjadi yang pertama dalam dua prestasi besar. Pertama, itu adalah satu-satunya ponsel yang ada yang dapat menangani kedua augmented reality dan virtual reality. The Asus Zenfone 5 sebenarnya hanya perangkat kedua untuk memiliki Google Tango, sistem AR, yang tergabung di dalamnya. Yang pertama adalah Lenovo phaB 2 Pro. The Asus Zenfone 5 AR menggunakan sistem dengan tiga kamera untuk mengambil scanning 3D dan mencapai augmented reality.

Asus Zenfone 5 baru mengambil hal-hal sedikit lebih jauh dengan memiliki kompatibilitas VR. Ini memiliki dukungan untuk headset Daydream Lihat VR Google. Google, bagaimanapun, menekankan bahwa dua realitas tidak terhubung secara langsung. Dengan kata lain, tidak ada interaksi

Fitur yang berbeda lain dari Asus Zenfone 5 AR adalah bahwa itu adalah satu-satunya smartphone memiliki 8GB RAM. Baru Asus Olahraga telepon 5,7-inci Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixel. Memiliki Qualcomm Snapdragon 821 di bawah tenda. Qualcomm mengatakan bahwa CU secara khusus dirancang untuk Tango.

Asus Zenfone 5 AR juga akan datang dengan Android 7.0 Nougat keluar dari kotak dan memiliki kamera 23MP dengan modul Sony IMX318 dan fitur lainnya seperti dual-PDAF, ditingkatkan Focus Laser, sistem autofocus Tritech, dan fokus terus menerus.

Asus meluncurkan smartphone lain pada hari pertama CES 2017 di Asus Asus Zenfone 5 3. Asus Zenfone 5 AR akan tersedia kadang selama kuartal kedua tahun ini.