Tuesday, January 10, 2017

Antara Asus Zenfone 5 Dan Zenfone Max Bagusan Mana

Antara Asus Zenfone 5 Dan Zenfone Max Bagusan Mana - Asus Zenfone Max telah diumumkan sebagai nyata bagi mereka yang dalam kehidupan baterai yang lebih lama dari baterai yang lebih besar. The Max bungkus besar dan kuat 5,000mAh battery unit.Kami menulis fitur pada smartphone dengan baterai yang lebih besar dari 3,000mAh dan bahkan ini adalah tidak umum. Jadi ini adalah binatang nyata. Tapi apa semua itu jus powering?

Asus Zenfone Max memiliki layar 5,5 inci, resolusi saat ini dirahasiakan, terbungkus dalam Gorilla Glass 4. Chip adalah Snapdragon sedikit 410 dengan 2GB kamera RAM.The lebih mengesankan daripada spesifikasi lainnya. Pada bagian belakang adalah 13-megapixel f / 2.0 kakap yang memiliki fitur laser yang auto-focus dan dual-tone LED flash. Bahkan selfie kakap menghadap ke depan baik pada 5-megapiksel.

Asus Zenfone Max diatur untuk tiba pada bulan Oktober. harga belum diumumkan belum tapi berharap lebih rinci muncul dekat dengan tanggal rilis. Berapa lama yang besar dan kuat baterai 5,000mAh benar-benar membuat handset akan juga belum disebutkan tetapi pada prosesor yang lebih tua sulit untuk mengatakan.

Lihat fitur kami pada ponsel dengan baterai 3,000mAh atau lebih besar untuk melihat apa pilihan yang ramah daya lainnya yang ada di pasaran sekarang.