Tuesday, January 10, 2017

Apa Jadinya Bila Asus Zenfone 5 Dibandingkan Dengan Asus Zenfone Zoom

Apa Jadinya Bila Asus Zenfone 5 Dibandingkan Dengan Asus Zenfone Zoom - Asus Zenfone AR adalah pertama smartphone dunia untuk menjadi Tango- dan Daydream-siap. Sementara Asus Zenfone 3 Zoom, fitur sistem dual-kamera dan baterai 5,000mAh besar di dalam.

Setelah berbulan-bulan rumor dan spekulasi, Asus, Rabu secara resmi mengungkapkan kedua ZenFone AR dan ZenFone 3 Zoom di CES 2017 di Las Vegas. The Asus Zenfone 3 dikatakan memiliki dual kamera dan baterai yang sangat baik.

Menurut Indian Express, sorot utama dari ZenFone 3 Zoom adalah setup dual-kamera pada perangkat itu sendiri. Ia juga memiliki sistem dual-camera yang mampu derajat tinggi optical zoom. Fitur kamera dari Asus Zenfone 3 Zoom adalah benar-benar salah satu yang terbaik di antara smartphone yang ada.

ZenFone 3 Zoom terdiri dari kamera 12-megapixel dengan f / 1.7 aperture dan 25mm lensa wide-angle. Kamera kedua adalah 12-megapixel dengan lensa 56mm yang menangani tembakan makro sedekat 3,94 inci dari objek fokus. gigi ini mampu hingga optical zoom 2.3x dan mode pemotretan baru yang disebut Portrait mirip dengan "bokeh" mode Apple iPhone 7s ini. Artinya, latar belakang foto yang dibuat buram untuk memberikan lebih fokus pada objek utama.

Sebuah modus bidikan manual, seperti dilansir Digital Trends, memperlihatkan sebagian matikan para Asus Zenfone untuk fotografer gigih. Pengaturan seperti white balance, nilai eksposur, fokus, ISO dan kecepatan rana semua disesuaikan.

Sebuah mode Manual penuh memungkinkan pengguna dari Asus Zenfone 3 Zoom untuk mengesampingkan pilihan kamera otomatis telepon dan memilih dari pilihan baik 25mm, f / 1.7 lensa kamera utama atau lensa 56mm kamera zoom. Dan dalam hal autofocus, itu meningkat secara drastis pada Asus Zenfone 3 Zoom juga, berkat solusi baru yang perusahaan panggilan Tritech.

Baterai Asus Zenfone 3 Zoom adalah 5,000mAh sel yang memiliki "salah satu kapasitas tertinggi smartphone apapun," seperti Asus berpendapat. Yang terbesar dalam smartphone dari ketipisan dan keringanan Zoom ini. Dan fitur kemampuan reverse-pengisian unik yang secara otomatis jus perangkat terpasang-in.