Tuesday, January 10, 2017

Bila Harga Asus Zenfone 5 Turun, Bagaimana Dengan Zenfone 2

Bila Harga Asus Zenfone 5 Turun, Bagaimana Dengan Zenfone 2 - Kembali ketika hanya ada satu Zenfone 2 (berdasarkan CPU mobile Intel Atom) meskipun dengan ukuran layar yang berbeda, sekarang ada hingga 6 Zenfone berbeda 2s dengan penambahan Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Deluxe.

Asli Zenfone 2 smartphone adalah favorit dengan banyak karena menawarkan spesifikasi high-end dengan harga terjangkau. Langkah untuk lebih memperkenalkan varian untuk Zenfone 2 adalah pemasaran salah satu untuk meningkatkan nilai merek dan untuk menawarkan pengguna dengan pilihan entry level untuk mid-range ke smartphone premium.

Sementara Asus telah sangat sukses dengan hardware PC, tablet dan laptop masih relatif baru di arena smartphone. Mengingat persaingan ketat dari timur, China secara khusus dan kuat merek mapan seperti Apple, Samsung, Sony dan HTC, ia meninggalkan Asus dengan sedikit ruang untuk membedakan. smartphone Zenfone pertama mereka adalah wabah dengan perangkat lunak, kamera, listrik, masalah baterai, Anda nama itu.

Zenfone 2, tindakan kedua adalah menjanjikan sebagai Asus terus berkemas semuanya ke dalam telepon termasuk hingga 4GB memori RAM dan beberapa pilihan penyimpanan (16, 32 atau 64GB ROM). Ini 550 seri ini didukung oleh ujung atas Intel® Atom ™ Quad Core Z3580 (2.3GHz) prosesor atau lebih rendah Intel® Atom ™ Quad Core Z3560 (1.8GHz) prosesor baik dengan PowerVR G6430 dan OpenGL 3.0 dukungan. Memiliki 5,5 inci Full HD display IPS dengan resolusi pixel 1920 x 1080, kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Ada juga seri yang lebih kecil 500 dengan layar 5.0-inch.

Hal mendapatkan sedikit kacau ketika Asus memperkenalkan smartphone lebih bawah Zenfone 2 merek, yang terbaru Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Deluxe. Mengapa Anda mungkin bertanya, jawaban langsung ke langkah ini adalah keputusan perusahaan untuk menggunakan prosesor dicoba dan diuji dari Qualcomm, Snapdragon 410, 615 dan 616. ini mungkin tidak prosesor ujung atas sekarang tetapi mereka cukup tajam untuk sebagian besar aplikasi dengan dukungan untuk dual SIM, 4G LTE, efisien dan membantu menjaga harga rendah, bahkan lebih rendah dari beberapa mid-tier atau low-end model dari pesaing.

perusahaan tidak berhenti di situ, smartphone lain dengan nama Zenfone termasuk Zenfone Max, Zenfone Zoom, Zenfone Go, Zenfone Selfie dan Zenfone C; dibuat untuk menurunkan harga dan bersaing dengan beban berat dan pendatang baru lainnya sama. Dalam posting ini, kita melihat pada Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Deluxe. The Mari kita spec oleh spesifikasi tampilan membandingkan model yang berbeda.

Bahkan di bawah ZenFone 2 Laser ada model yang berbeda tergantung pada jenis prosesor dan display ukuran. Berikut adalah perbedaan utama. Kami juga menyertakan smartphone mid-range lainnya membawa merek ZenFone dari Asus, mereka adalah ZenFone Zoom, ZenFone Max dan ZenFone Selfie. Ini mungkin tidak sebagai uang muka sebagai ZenFone 2 tapi pasti layak lihat tergantung pada fokus Anda.

Baru ZenFone 2 seri Laser menggunakan dicoba dan diuji Qualcomm Snapdragon 410 dan 616. Prosesor Quad-Core datang pada kecepatan yang lebih rendah dari 1.2GHz dan 1.7GHz masing-masing. Mereka tersedia dengan ukuran layar 5.0 inci, 5,5 inci dan 6,0 inci.

ZenFone 2 dan baru ZenFone 2 Deluxe menggunakan Intel Atom Quad Core Prosesor mulai dari 1.8GHz, untuk 2.3GHz dan topping di 2.5GHz. Prosesor Atom ini dari seri Z3500 dirancang untuk daya yang efisien dengan proses khusus dioptimalkan 22 nanometer berdaya rendah (P1271) dengan tri-gate transistor.

Kinerja dan efisiensi energi telah meningkat secara signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. Selain core CPU, SoC mengintegrasikan G6430 GPU PowerVR serta Dual-Channel LPDDR3-1600 memory controller (max. 4 GB, 12,8 GB / s), memberikan dorongan kinerja yang lebih besar.

Ukuran layar yang cukup lurus ke depan, ada 5.0-inch, 5,5 inci dan 6,0 inci masing-masing sesuai dengan dua angka pertama dalam nomor model mis 500 mengacu pada telepon 5.0-inch sedangkan 551 dan 550 titik ke telepon 5,5-inci. Terakhir, 601 poin ke telepon 6.0-inch.